Rabu, 25 Juni 2014

Portofolio diri

Nama                           : Dillon Reigura Nazar
Umur                            : 20 Tahun
Pendidikan  Sekarang   : Fakulitas Komputer, Jurusan Sistem Informasi Universitas Gunadarma
Pendidikan Akhir          : SMA Negri 87 Jakarta selatan
Blog                             : http://dillonreigura.blogspot.com/
Keterampilan               : Bermain bola, Pemograman Komputer, Membuat web dan membuat berbagai                                               Software

Riwayat Hidup : 
  
    Saya dillon reigura nazar lahir di jakarta pada tanggal 18 agustus tahun 1993, Saya mempunya dua orang tua yang masing masing bekerja sebagai wiraswasta, saya mempunyai se orang adek yg ber beda 6 tahun dengan saya. Saya memulai pendidikan saya pada kelompok bermain di sekolah labschool yang berada di rawamangun, lalu setelah itu saya TK di al-azhar bintaro hingga SD saya ber sekolah disana lalu setelah saya lulus SD saya melanjutkan pendidikan saya di SMP Negri 177 jakarta selatan, setelah saya lulus darisana saya kembali melanjutkan pendidikan saya di sekolah negri yang tepatnya ada lah SMA Negri 87 Jakarta selatan, setelah saya lulus sma pada tahun 2011 saya melanjutkan pendidikan kuliah saya di salah satu unversitas swasta terbaik di Indoensia yaitu Universitas Gundarma, saat ini saya ber ada di smester 6. selama hidup saya, saya banyak mengikuti kegiatan bakti sosial, saya juga pernah menjuarai berbagai turnament sepak bola di jakarta, pada saat kuliaj saya lebih fokus ke bidang saya, oleh karena itu saya sering mengikuti berbagai seminar yg ber hubungan dengan komputer karena itu semua untuk karir saya kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar