Rabu, 01 Januari 2014

Membuat 3 puisi

PUISI 1


TENTANG AKU & KAMU, KAWAN

Kawan,
Taukah kamu berapa lama masa yang kita lewati bersama??
Aku tak ingin tau,
Karna kamu selamanya bagiku.....
Bersamamu,
Tangisku kan terurai menjadi tawa
Dukaku kan terpecah menjadi bahagia
Dan airmata yang terlanjur jatuh....
Takan berubah menjadi nestapa
Denganmu,kepenatanku tergilas sirna

Terkadang disatu waktu,
Prasangka pernah menjauhkanmu dariku
Tapi sungguh kawan,
Amarah takkan bisa bertahan lama dikalbuku
Kusadari aku terikat jauh kedalam hatimu

Ingatkah kawan,
Kita pernah duduk bersama
Melukis langit dengan impian
Tentang aku , kamu dan kehidupan......



PUISI 2


SUARA HATI

waktu trus berubah,,
tak ada yg bisa mengtur bahkan menghentikanya untuk membuat semua lebih baik lagi………
Hati mnusia kecil ini slu merintih dan tak pernah sdiktpun terfikir akan rasakit yg timbul krn sebuah C.I.N.T.A

krn yg diketahui hati ini cinta adlah kebhgian tp ternyata ada banyak cerita sedihny yg
mengelilinginya..

cinta bukan akir dari sebuuah kehidupan
cinta kan datang seiring berjalnya wktu
cinta bukan paksaan
cinta itu kasih sayang dalam kesetian






PUISI 3


BEGITU BANYAK
Begitu banyak yang ingin aku tuliskan
Begitu banyak yang ingin aku ceritakan
Begitu banyak yang ingin aku kabarkan
Begitu banyak yang ingin aku berikan
Di sini,
Terlalu banyak kisah untuk mu
Terlalu banyak airmata mencapainya
Terlalu banyak nafas dihabiskan
Terlalu dan sungguh terlalu
dengan banyaknya yang dipandang mata


"Kapan kau akan menulisnya?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar